-->

7 Makanan Lezat Indonesia Yang Tidak Disukai Bule

Tidak semua makanan lezat Indonesia disukai oleh orang bule. Setiap orang tentu punya selera yang berbeda, apalagi soal makanan. Ada orang yang menyukai makanan tertentu dan ada pula yang malah tak bisa memakannya.

Sama halnya seperti orang Indonesia dan bule. Beberapa makanan yang dianggap enak oleh orang Indonesia ternyata ada yang sangat tidak disukai bule. Ada yang menganggap bentuknya aneh, baunya menyengat, dan rasanya tidak cocok di lidah mereka.

Makanan Indonesia Yang Tak Disukai Bule

Sebenarnya, ada juga makanan orang bule yang rasanya aneh di lidah orang Indonesia. Namun kali ini maempin akan membagikan beberapa makanan lezat Indonesia yang dibenci oleh orang bule, salah satunya tentu menjadi favoritmu.

1. Ceker

Ceker pedas ini tentu rasanya lezat di lidah orang Indonesia, namun bagi orang bule makanan ini tampak sangat aneh serta dinilai tak higienis untuk dijadikan makanan.

ceker

2. Ikan Asin

Bagi beberapa orang Indonesia memakan nasi jagung. belum lengkap tanpa adanya ikan asin, namun karena baunya yang menyengat dan rasanya yang asin, orang bule menjadi tidak suka makanan ini.

ikan asin

3. Kikil atau cingur

Rujak cingur menjadi olahan makanan yang sangat lezat bagi beberapa orang Indonesia. Namun bagi orang bule, makanan yang berasal dari kaki dan hidung sapi tersebut membuat mereka ngeri, apalagi ada bulunya serta nafsu makan menjadi hilang.

cingur

4. Jengkol

Tidak semua orang Indonesia menyukai makanan berbau tajam tersebut. Bagi orang bule tentu sangat tidak menyukai makanan ini.

jengkol

5. Nangka

Meskipun menurut beberapa orang Indonesia rasanya enak, bau nangka tersebut cukup menyengat bahkan membuat beberapa orang bule enggan memakannya.

nangka

6. Durian

Bagi sebagian orang Indonesia, durian merupakan buah yang sangat lezat, namun karena baunya menyengat dan teksturnya lunak membuat orang bule malas mendekati buah ini.

durian

Baca juga: 20 cara menyimpan bahan makanan

7. Jeroan

Beberapa orang bule menganggap jeroan tak layak makan dan tentu dibuang, sehingga mereka menganggap aneh jika orang Indonesia memakan ampela, ati, babat, padahal rasanya enak.

jeroan

Itulah beberapa makanan lezat di lidah orang Indonesia namun tidak disukai orang bule. Semoga bermanfaat.

0 Response to "7 Makanan Lezat Indonesia Yang Tidak Disukai Bule"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel