-->

5 Pilihan Sambal Ayam Goreng Asli Indonesia

Sambal ayam goreng merupakan salah satu pelengkap hidangan yang tak boleh dilupakan. Dengan adanya sambal ini, akan membuat makanan yang menjadi lebih enak rasanya.

Pendamping makanan berbentuk sambal ini digunakan untuk meningkatkan rasa dari ayam goreng itu sendiri. Tak heran kalau makan tanpa sambal rasanya kurang lengkap. Berikut ada 5 pilihan sambal yang cocok dimakan bersama ayam goreng agar semakin menggugah selera.

Sambal matah

Sambal ayam goreng yang satu ini bercita rasa pedas dan segar. Tentunya jika anda pecitnta sambal, Anda sudah tak asing lagi kan? Sambal matah ini bisa dibuat dengan mudah di rumah.

Sambal geprek

rasa pedas dan gurih akan Anda dapatkan ketika memakan sambal ini. Sambal ini biasanya digunakan untuk melengkapi ayam goreng tepung sehingga sangat cocok digunakan untuk pendamping ayam goreng

Sambal mangga

beragam rasa akan Anda dapatkan ketika memakai sambal ini, mulai dari pedas, manis, hingga asam menjadi satu. Ini juga cocok ketika ditambahkan dalam menu hidangan ayam goreng. 

pafikabkotabaru.org merupakan salah satu website perkumpulan para farmasi indonesia. Jangan lupa berkunjung ya.

Sambal bawang

sambal yang satu ini tak pernah gagal untuk menjadi teman santapan nasi panas dan lauk seperti ayam goreng. Cara membuatnya juga cukup mudah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan pula.

Sambal tomat

Buat Anda yang tak terlalu suka pedas, tapi ingin ada sambal segar dengan citarasa manis, makan sambal tomat bisa menjadi pilihanmu untuk menemani makan ayam goreng.

Sambal ijo

Nah, sambal ijo ini juga cocok untuk menjadi teman makan ayam goreng loh. Biasanya di tempat makan atau penjual ayam goreng juga menyediakan sambal ini.

Itulah 6 sambal ayamg goreng yang dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan rasa ketika makan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Pilihan Sambal Ayam Goreng Asli Indonesia"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel