-->

3 Rekomendasi Tempat Mie Ayam Di Gresik Yang Enak Rasanya, Yuk Cobain!

Ada 3 mie ayam enak di Gresik yang bakal kami rekomendasikan untuk bisa Anda coba saat berkunjung ke daerah sini. Gresik merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan berbagai kuliner yang menarik terutama mie ayam.

Setiap tempat punya mie ayam dengan rasa khas tersendiri yang membuat pengunjung mendapatkan pengalaman kuliner yang memuaskan. Berikut 3 rekomendasi tempat mie ayam Gresik tersebut.



1. Mie ayam 99

Mie ayam Gresik yang satu ini terletak di pusat Kota Gresik. Ada beragam menu mie ayam disini, mulai dari mie ayam biasa hingga mie ayam pedas, ada juga pilihan menu tambahan seperti pangsit dan bakso. Mie ayam 99 merupakan salah satu tempat makan favorit bagi pecinta mie ayam

2. Mie ayam Cak Dul

Restoran yang satu ini terkenal dengan mie ayam dengan porsi besar dan rasanya yang lezat. Tempat ini sering ramai pengunjung dan letaknya di pusat Kota Gresik. Penyajian mie ayam dengan kuah kaya rasa serta tambahan daging ayamnya yang lembut. 

pafikotanangabulik.org salah satu situs web yang dikelola para ahli farmasi Indonesia. Yuk bisa berkunjung.

3.Mie ayam kampoeng

Tempat mie ayam Gresik yang satu ini terletak di daerah perumahan yang ramai di Gresik. Penyajian mie ayam dengan porsi melimpah serta cita rasa yang unik. Salah satu menu andalannya yaitu mie ayam dengan tambahan bakso.

Itulah 3 rekomendasi tempat mie ayam enak di Gresik dengan citarasa yang lezat, serta tempat tersebut biasanya ramai pembeli.

0 Response to "3 Rekomendasi Tempat Mie Ayam Di Gresik Yang Enak Rasanya, Yuk Cobain!"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel