-->

Tips Cara Meracik Teh Susu Yang Enak

Teh susu merupakan salah satu minuman yang enak, karena saya juga suka itu. Cara meracik teh susu ini tampak cukup sederhana. Namun ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan agar rasa teh susu tetap enak.

Tak hanya di Indonesia saja, budaya minum teh juga populer di Inggris. Racikan tehnya biasanya dicampur dengan susu. Teh susu tersebut dikenal dengan british milk tea. Terbuat dari jenis teh hitam rasa pekat, serta dicampur dengan susu full cream.


Menurut kalian, bagaimana cara meracik teh susu yang tepat? Apakah menuangkan susu terlebih dahulu, atau teh lebih dulu?

Yougov memiliki survei tentang ini, dan mengungkapkan beberapa orang masih meracik teh dengan cara yang kurang tepat, yakni dengan menuang susu terlebih dulu.

pafikotanabire.org salah satu situs web para ahli farmasi Indonesia yang aktif hingga kini. bisa coba kunjungi ya.

Jadi, apa salahnya kalau susu duluan?

Menuangkan susu ke dalam cangkir dulu sebelum teh panas akan bisa menurunkan suhu teh dan malah merusak citarasa teh susu tersebut.

Bedalagi jika menuang susu setelah menabahkan teh terlebih dulu. Suhu minuman hangat tidak akan berubah jika susu dituangkan setelah teh. Citarasanya juga tak akan rusak, dengan perpaduan rasa yang nikmat. Akan terasa teh susu yang lembut dan enak.

Secangkir teh susu ini pemanisnya bisa menggunakan gula atau madu saat masih hangat agar dapat larut sepenuhnya, sehingga rasanya makin nikmat. 

Demikian tips cara meracik teh yang tepat ya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara Meracik Teh Susu Yang Enak"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel