-->

7 Permainan Masak Masakan Anak Perempuan Terbaik dan Gratis di Android

Permainan masak masakan biasanya sangat disukai oleh anak perempuan, apalagi yang mudah dan gratis. Permainan memasak anak perempuan ada banyak macamnya, seperti permainan memasak kue, permainan memasak sara, permainan memasak ice cream, permainan memasak kue ulang tahun, game memasak pizza, game memasak nasi goreng, dan sebagainya.

Dengan adanya beragam permainan masak masakan untuk anak perempuan ini, membuat permainan ini semakin digemari oleh anak-anak karena mereka bisa memilih sesuai keinginannya. Kamu juga bisa melakukan download games memasak ini secara gratis di google play store atau situs yang menyediakan download game memasak ini.

Dilansir dari masipin.com, Ada 7 permainan masak masakan sebagai rekomendasi belajar dan bermain memasak untuk anak-anak, berikut ulasannya.

Permainan Masak Masakan Terbaik, Mudah dan Gratis

1. Stand O'Food 3

Stand O'Food 3 merupakan salah satu permainan masak masakan anak perempuan yang paling digemari. Game memasak ini sudah ada sejak tahun 2008. 

permainan masak masakan 0

Memang bisa dikatakan genre permainan memasak di android ini bukan sepenuhnya memasak, namun lebih kepada manajemen waktu dengan tema makanan di restoran, namun hal itu tidak mengurangi keseruan dalam memainkan permainan masak masakan ini. 

Kamu bisa mengunduh permainan memasak anak perempuan ini secara gratis di google play store dan app store.

2. Ramen Chain

Meskipun game memasak ini juga lebih mengarah kepada manajemen waktu, namun tak ada salahnya jika memasukkan Ramen Chain ke dalam daftar permainan masak masakan anak perempuan terbaik.

permainan masak masakan anak perempuan

Ramen chain mendorong Kamu agar membuat ramen sesuai dengan permintaan pelanggan. Seperti contoh, untuk membuat ganko beed, Kamu memerlukan ramen, shlo soup, dan 2 iris daging. 

Sebelum memasak, Kamu juga harus menyiapkan bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu. Kamu bisa download permainan masak masakan ini secara gratis di google play store atau app store. 

3. Dr. Panda's Restaurant

Permainan masak masakan ini terbilang cukup menarik. Permainan memasak anak perempuan ini ditujukan untuk mereka yang berada di usia 5 tahun ke bawah. Kamu yang dewasa juga bisa memainkannya. 

permainan masak masakan anak perempuan2

Grafis yang ditampilkan bisa dibilang menarik dan lucu, Kamu akan memainkannya sebagai seekor panda untuk mengelola sebuah restoran. Selain itu, Kamu juga harus membersihkan peralatan makan, menata meja dan menyuapi para tamu dalam game ini. 

Kamu bisa download game memasak ini secara gratis di google play store dan app store.

4. Cooking Mama Let's Cook!

Dalam permainan masak masakan ini, mama dalam karakter game tersebut akan mengajari Kamu bagaimana cara memasak yang baik. 

permainan masak masakan anak perempuan3

Mulai dari hal sederhana seperti, memotong, menggoreng, menggulung, mengupas dan yang menjadi hal menariknya kontrol dalam game memasak anak perempuan ini tak berkutat pada layar sentuh saja, Kamu juga bisa menggunakan tilt control. 

Kamu bisa mengunduh permainan masak masakan ini secara gratis di google play store app store.


5. Sara's Cooking Class Lite

Menurut saya permainan memasak Sara ini adalah permainan masak masakan terbaik dari semua daftar di sini. Mengapa? karena game memasak ini akan mengajarkan Kamu bagaimana cara memasak dengan tampilan grafis yang menarik dan luar biasa. Permainan memasak sara ini juga termasuk dalam permainan memasak kue, permainan memasak pizza, permainan memasak kue ulang tahun, dan sebagainya. 

permainan masak masakan anak perempuan5


Namun Kamu hanya dapat membuat 3 resep saja untuk versi gratisnya. Untuk game full versinya Kamu harus mengeluarkan uang sebesar 19 ribu untuk mencoba 14 resep lainnya. 

Sayangnya lagi game memasak ini belum hadir di Indonesia, namun kemungkinan di negara lain sudah ada. Coba saja versi gratisannya dengan mengunduh di situs-situs yang tersedia.

6. Cook, Serve, Delicious

Mencari permainan masak masakan yang lebih menantang? Game memasak cook, serve, delicious inilah jawabannya. Permainan memasak ini akan mengajarkan Kamu untuk membuka restoran dan melayani pesanan di setiap customer dengan cepat. 


permainan masak masakan anak perempuan6


Kamu juga harus memahami urutan dan bahan yang digunakan untuk membuat suatu makanan dalam permainan ini. Selain itu, lama memasak juga akan berpengaruh dalam permainan ini. Penyajian masakan yang terlalu mentah atau terlalu matang akan berakibat pada daya tarik restoran. 

Pasti seru memainkan game memasak ini. Kamu bisa download permainan memasak ini di google play store atau app store secara gratis. 

7. Order Up!! To Go

Permainan masak masakan ini juga menggunakan konsep yang sama dengan game memasak lainnya. Dengan berbekal grafis 3D yang terbilang cukup baik, maka permainan ini dapat menarik perhatian dari para pemainnya. 


permainan masak masakan anak perempuan7


Kamu bisa mendownload game memasak ini secara gratis di google play store atau app store. permainan memasak anak perempuan ini sudah diunduh lebih dari 6 juta kali. 

Itulah 7 permainan masak masakan anak perempuan terbaik dan gratis di android. Game memasak tersebut bisa dimainkan dengan mudah oleh siapapun. Dalam daftar permainan memasak tersebut juga di dalamnya ada permainan memasak kue, permainan memasak pizza, permainan memasak ice cream, permainan memasak nasi goreng, permainan memasak kue ulang tahun, dan permainan masak masakan lainnya.  

0 Response to "7 Permainan Masak Masakan Anak Perempuan Terbaik dan Gratis di Android"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel