-->

Pilihan Hotel Di Manado Berkualitas Dengan Harga Murah

Manado merupakan ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Mengunjungi kota ini dalam beberapa hari tentu membutuhkan penginapan. Hotel di Manado tersedia dengan begitu banyak. Berbagai macam hotel dapat anda temukan disini. Namun, tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Untuk itu, anda tidak bisa sembarangan dalam memilih hotel.

Mungkin, anda memiliki tujuan untuk berlibur ataupun berbisnis. Penggunaan hotel haruslah dengan tepat. Jangan sembarangan dalam memilih hotel. Karena, jika anda sembarangan dalam memilih hotel tidak akan nyaman untuk digunakan. Tentunya, anda harus tahu terlebih dahulu mana hotel yang memang berkualitas. Ini dia pilihan hotel di Manado berkualitas dengan harga yang murah.

Pilihan Hotel Di Manado Terbaik

Memilih hotel jangan sembarangan, karena bisa menyesal nantinya saat menggunakan untuk penginapan. Ini dia rekomendasinya:

Aryaduta Hotel

aryaduta hotel di manado
Dapatkan pengalaman menginap yang lebih baik di aryaduta hotel. Disini, terdapat pelayanan yang sangat berkualitas. Resepsionis juga sangat ramah terhadap pelanggan. Untuk gaya hotel begitu modern. Bahkan, desain kamar sangat minimalis dan sangat membantu untuk membuat anda menjadi lebih nyaman. Serasa berada dirumah sendiri!

Alamat hotel berada di Jl. Piere Tendean Boulevard, Wenang Utara, Kec. Wenang, Manado. Fasilitas dari hotel aryaduta Manado sangat lengkap. Mulai dari wifi, kolam renang, spa, gym,restaurant dan lainnya. Disini, anda akan akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang begitu baik. Berapa harganya? Tidak terlalu mahal, dan sangat pas di kantong anda!

Genio Hotel

Membutuhkan kenyamanan dalam menginap? Genio hotel Manado bisa menjadi pilihan anda. Karena, anda akan diberikan kenyamanan dalam menginap yang lebih baik. Bentuk dari bangunan juga cukup modern. Terlebih, untuk lingkungan yang sunyi dan bersih membuat anda akan betah berada di tempat ini.

Alamat dari hotel berada di Jl. Kol. Sugiono 21, Marambak 95122 Manado. Lokasi yang begitu strategis dari berbagai macam kebutuhan. Seperti untuk transportasi dan keramaian maka akan sangat mudah. Untuk fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap seperti wifi,lounge, minimarket, bar dan lainnya. Harganya juga tidak terlalu mahal!

Celebes Hotel

Salah satu pilihan hotel dengan pemandangan yang begitu indah yaitu Celebes hotel. Hotel ini menghadap langsung ke Laut Manado. Jadi, sangat menyenangkan saat menginap disini. Untuk pelayanan yang diberikan juga begitu memuaskan. Anda akan dibantu oleh pelayanan yang ramah.

Selain itu, untuk fasilitasnya tidak perlu anda ragukan lagi. Cukup lengkap seperti wifi, restaurant dan lainnya. Alamat dari hotel berada di Jl. Rumambi No. 8A, Manado. Lokasi yang cukup strategis untuk dijangkau oleh transportasi. Untuk biaya penginapan tidak begitu mahal, justru cukup murah.

Grand Puri Hotel

Solusi untuk tempat yang nyaman untuk penginapan yaitu grand puri hotel. Hotel ini menyediakan pelayan yang begitu baik. Untuk resepsionis juga sangat ramah dalam menyambut pelanggan. Jadi, para tamu bisa menikmati layanan di hotel dengan baik.

Tidak perlu ragu akan fasilitas yang disediakan. Fasilitas seperti wifi, kolam renang, spa, restaurant, bar semuanya terdapat disini. Jadi, begitu membantu untuk segala keperluan menginap anda. Tempatnya juga begitu nyaman. Harganya, sebanding pada kualitas yang ditawarkan.

Itu dia pilihan hotel di Manado yang bisa anda pilih. Pilihan hotel di atas tentu sudah sangat terjamin akan kualitasnya. Jadi, tidak perlu anda ragukan lagi akan kualitasnya. Jangan sampai kehabisan,booking sekarang juga!

0 Response to "Pilihan Hotel Di Manado Berkualitas Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel