-->

Selain Buah-Buahan, Intip Manfaat Es Krim Sayur yang Lezat nan Sehat Berikut

Biasanya, es krim terbuat dari campuran bahan seperti susu segar, buah, dan bahan pelengkap lain. Terlebih, buah dipilih karena memiliki rasa yang manis, unik dan segar. Namun, bagaimana jika es krim terbuat dari aneka sayuran segar? Tidak hanya lezat, manfaat es krim sayur ini juga ternyata tak kalah banyak dari es krim buah-buahan loh.

Rasa sayurnya tidak mengurangi kesegaran es krim 

es krim sayur

Namun, meski es krim ini memiliki rasa sayuran, Anda tak perlu khawatir soal rasa yang bau, apalagi bagi Anda yang tidak suka sayuran. Karena, rasa es krim sayuran ini dijamin tetap enak. Pasalnya, es krim sayuran ini diolah dengan rasa yang pas untuk es krim, namun tidak mengurangi manfaat es krim sayuran itu sendiri.

Selain itu, es krim sayuran ini juga tetap bisa dinikmati bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Karena, beragam manfaat es krim sayuran ini bisa menjadi bagian untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin, yang dibutuhkan untuk tubuh.

Di mana Anda bisa mendapatkan es krim sayur?

Dihimpun dari berbagai sumber, ide es krim sayuran ini ternyata berasal dari seorang wanita bernama Marsya Rebecca asal Bandung. Bukan sembarang es krim rasa sayur, Rebecca mengatakan bahwa es krim buatannya dibuat dari aneka sayuran segar tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Menggunakan bahan-bahan berkualitas

Selain itu, untuk susunya, Rebecca menggunakan susu bebas lemak serta krim dari lemak nabati. Sehingga, jika dilihat dari keseluruhan, es krim sayur ini mengusung tema es krim yang enak namun tetap menyehatkan.

Untuk bisa menikmati dan mendapatkan manfaat es krim sayur milik Rebecca ini, Anda bisa datangi lokasi penjualannya, di Masbach Monster di Jalan Mataram Bandung. Setelah Anda sampai di sana, Anda akan mendapati berbagai menu es krim beraneka rasa sayur, mulai dari rasa wortel, brokoli, kacang merah, jagung manis, buah bit, hingga green tea.

Semua sayuran tersebut diolah dengan cara diblender dan dicampurkan dengan bahan lain. Selain, dikemas dengan wadah cup tertutup, Anda juga bisa menambahkan es krim sayur Anda dengan beragam topping, seperti choco chip, marshmellow, saus cokelat, dan lain-lain.

Selain es krim rasa sayur, di sini juga tetap tersedia es krim rasa cokelat hingga vanila, namun es krim sayuran tetap paling diminati karena keunikan rasanya. Untuk harga, es krim di kafe Rebecca dijual mulai harga Rp10 ribu hingga Rp59 ribu.

Manfaat es krim sayur milik Rebecca

Tidak hanya soal rasa unik yang terdapat dari sayuran. Rebecca juga memilih jenis sayuran tersebut dari kandungan sekaligus manfaatnya. Sebut saja seperti wortel yang memiliki kandungan vitamin A yang bermanfaat untuk kesehatan mata, menurunkan tensi, hingga anti kanker.

Lalu jagung manis, yang bagus untuk pencernaan, kesehatan tulang, mencegah penuaan dini, serta bisa membantu menurunkan kadar kolesterol. Berikutnya brokoli yang baik utnuk mencegah penyakit alzheimer, menjaga sistem saraf otak, dan bagus untuk kekebalan tubuh, karena kandungan vitamin C-nya.

Bagaimana, berani coba es krim sayur yang unik dan bermanfaat ini? Tidak hanya es krim sayur, es krim yang sering kita temui diwarung, supermaket atau es krim olahan sendiri pun ternyata memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh loh.

Namun, hal positif ini ternyata masih banyak yang belum tahu. Terlebih, es krim juga sering dijadikan alasan datangnya penyakit flu, batuk, pilek hingga kegemukkan. Padahal kenyataannya tidak seperti itu loh, tetapi dengan jumlah yang normal dan tidak berlebihan, tentunya.

Intip sederet manfaat es krim secara umum

Karena, diam-diam es krim bisa memberi cukup banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari kaya akan vitamin, penambah energi, kaya akan kalsium, meningkatkan kekebalan tubuh, hingga sebagai mood booster, yang masing-masing detail manfaatnya bisa Anda baca di link artikel berikut ini: https://www.cekaja.com/info/suka-es-krim-ini-sederet-manfaat-baiknya/

0 Response to "Selain Buah-Buahan, Intip Manfaat Es Krim Sayur yang Lezat nan Sehat Berikut"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel