-->

Hiasan Ulang Tahun Unik dan Simple 2020

Pesta ulang tahun yang kekinian lebih menonjolkan suatu keunikan dan desain viral yang simple. Banyak hiasan ulang tahun yang dikombinasikan dengan beberapa tema. Termasuk menggunakan cara sederhana atau pembuatan DIY yang unik. Penyesuaian warna pada setiap material yang digunakan sangatlah penting untuk menonjolkan keserasian dari hiasan yang digunakan.

Pilihan Hiasan Ulang Tahun Terbaik 2020

Ada beberapa hiasan ulang tahun yang dapat Anda pilih sebagai referensi agar tidak bingung.

1. Cupcakes bertema vintage


Segi makanan pada pesta ulang tahun bisa disesuaikan untuk dijadikan sebagai tema tertentu. Salah satunya adalah membuat cupcakes yang bertemakan vintage. Tema ini paling mudah dibuat karena cupcakesnya tidak perlu memiliki dekorasi yang mencolok. Anda hanya perlu memilih warna pada pembungkus cupcakes yang bisa dikombinasikan seperti biru dan pink.

2. Balon dan tumbler

hiasan ulang tahun

Penggunaan balon biasa pada acara ulang tahun tidak menonjolkan sesuatu yang unik. Kebanyakan orang saat ini akan menggunakan tumbler untuk menonjolkan sesuatau yang unik. Balon yang digunakan diusahakan memiliki warna basic seperti putih atau hitam. Untuk tumblernya bisa menggunakan berbagai warna tertentu tergantung tema atau situasi yang ingin ditonjlolkan.

3. Balon tulisan

hiasan ulang tahun

Pesta ulang tahun kekinian tidak luput dari penggunaan hiasan balon. Perbedaannya adalah bentuk dan tema balon yang digunakan. Jenis balon tulisan saat ini sangat beragam dimulai dari warna, ukuran, hingga ketahanan balon tersebut untuk bertahan. Anda bisa mengkombinasikan balon tulisan dengan berbagai hiasan dinding lainnya seperti penggunaan pita dan lain sebagainya.

4. Gapura ulang tahun bertema

hiasan ulang tahun

Mengadakan pesta ulang tahun di rumah memang terkesan sangat sederhana. Untuk membuatnya lebih unik, Anda bisa memasangkan gapura ulang tahun dengan tema tertentu dan nama yang berulang tahun. Pemasangan bisa dilakukan di halaman rumah untuk menarik perhatian para tamu undangan yang berkunjung. Anda bisa memastikan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan.

5. Miniatur karton bertema special

hiasan ulang tahun

Membuat dekorasi sendiri sangat mudah dilakukan seperti pembuatan hiasan miniature dari karton. Untuk membuat miniatur ini Anda hanya membutuhkan tema yang ingin digunakan. Pastikan jika ukurannya sesuai seperti yang Anda inginkan misalnya untuk memperhatikan lokasi penyimpanannya. Setelah membuat bentuk proses selanjutnya adalah mengecat miniatur untuk menonjolkan warnanya.

6. Lukisan dinding bertema unicorn

hiasan ulang tahun

Menonjolkan sesuatu yang berbeda tidak harus berbentuk barang saja. Anda bisa mencoba untuk melukis bagian dinding ruangan sesuai dengan tema ulang tahun yang digunakan. Contohnya adalah tema unicorn yang biasanya digunakan pada saat pesta ulang tahun anak-anak. Ukurannya bisa disesuaikan sebagai background untuk pesta ulang tahun tersebut.

7. Lilin ulang tahun unik

hiasan ulang tahun

Keunikan pesta ulang tahun bisa terlihat dari lilin yang digunakan. Penggunaan lilin angka yang sering digunakan sudah sangat mainstream. Anda bisa mencoba untuk mencari lilin dengan ukiran tertentu yang bisa diletakan sesuai selera. Cara paling unik adalah meletakan lilin tersebut pada bagian atas kue ulang tahun. Warna pada lilin juga harus dicocokan dengan kue ulang tahunnya.

8. Glowstick

hiasan ulang tahun

Pesta ulang tahun yang megah atau tidak dilaksanakan di rumah bisa menggunakan glowstick ini. Anda bisa membuat pesta dengan suasana tertutup yang minim pencahayaan. Fungsinya adalah untuk menonjolkan cahaya yang dihasilkan oleh glowstick yang digunakan oleh pengunjung.

Penggunaan hiasan ulang tahun yang unik dan simpel akan membuat pesta semakin nyaman. Anda bisa memilih beberapa hiasan di atas untuk menciptakan pesta yang unik. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar karena sebagian hiasan di atas bisa dibuat dengan cara DIY dan material yang simpel.

0 Response to "Hiasan Ulang Tahun Unik dan Simple 2020"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel