-->

Layanan Terbaru Traveloka Xperience, Solusi Perjalanan Jadi Gampang Tanpa Ribet!

Tahukah Anda, apa itu Traveloka Xperience?

traveloka xperience

Ini sebuah terobosan baru untuk Anda yang ingin bepergian ke luar kota dengan cepat dan efisien. Baik dalam proses perjalanan kerja, maupun akan merencanakan travelling. Dengan menggunakan Traveloka, akan memudahkan Anda untuk memesan tiket secara praktis. Bahkan, tanpa memakan waktu yang cukup lama seperti cara konvensional. Justru, melalui platform ini Anda dapat memesan sewaktu-waktu tanpa ribet. Gimana menarik banget kan? Jelas dong.

Layanan Traveloka Xperience

Dengan adanya program Traveloka Xperience ini meluncurkan fitur baru yang semakin memanjakan Anda para user. Mengapa? Pasalnya, terdapat layanan-layanan terkini yang dapat Anda cari dalam bentuk kategori pemesanan. Sehingga, memberikan pilihan untuk Anda sesuai dengan kebutuhan. Beberapa kategori itu diantaranya seperti: Spa dan Kecantikan, Hiburan, Event, Olahraga, Tour, dan Bioskop.

Spa dan Kecantikan, kini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Bahkan tidak hanya wanita saja, hingga pria pun memerlukan perawatan diri. Mengapa? Selain menjaga penampilan supaya tetap tampil menarik serta mampu menunjang karir. Ternyata, spa juga dapat dijadikan sarana terapi. Yang mana, ini sanggup untuk memanjakan diri Anda dari rutinitas sehari-hari bekerja. Sehingga, setelah menikmati perawatan Anda akan lebih bugar kembali. Lalu, dengan memesan di Traveloka Xperience juga akan memudahkan Anda dalam menemukan spa di sekitar tanpa perlu pusing mencari sendiri. Terlebih, dengan sering adanya promo yang diberikan pihak platform ini semakin menguntungkan Anda para user.

Hiburan, dapat Anda pesan melalui Traveloka Xperience yang lebih praktis. Ada banyak tempat hiburan yang bisa diakses. Mulai dari layanan outbound, karaoke keluarga, taman bermain dan sejenisnya.

Event, tentu sangat Anda butuhkan dalam menunjang karir. Nah, Anda tidak perlu bingung lagi mencari berbagai event yang gratis maupun berbayar di penjuru kota. Baik itu berbentuk whorkshop, training, meeting, seminar dan lain-lain dapat Anda temukan jadwalnya melalui Traveloka Xperience.

Olahraga, penting buat Anda menjaga kesehatan dan kebugaran. Dengan Traveloka Xperience Anda bisa memesan tempat fitness, hiking, kolam renang dan sejenisnya secara efektif.

Tour, juga ada dalam layanan Traveloka Xperience. Nah, Anda dapat memesan tanpa ribet bahkan mendadak kapan saja untuk tour ke luar kota maupun travelling.

Bioskop, bisa menjadi salah satu tempat yang perlu Anda kunjungi untuk mengisi akhir pekan. Dengan progam Traveloka Xperience, Anda bisa cek film terbaru yang sedang tayang beserta jadwalnya. Anda pun dapat memesan lewat platform ini, supaya tidak kehabisan tiket.

Gimana Guys, mantap kan progam layanan tersebut? Pasti dong. Selain itu, Traveloka Xperience juga meluncurkan fitur baru yakni Penerbangan Multi-Kota. Dimana dalam fitur ini Anda dapat memesan tiket penerbangan dengan cepat dan efisien. Terlebih, bisa berpindah dari satu kota ke kota lainnya tanpa perlu memesan tiket kembali. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobilitas tinggi. Entah itu perjalanan bisnis atau dinas, maupun bagi Anda yang ingin travelling secara berpindah-pindah. Untuk harganya menyesuaikan dengan kota yang akan dituju. Kira-kira mulai dari 550 ribu rupiah untuk jarak kota yang tidak terlalu jauh.

Bermain Air Di Wisata Bajak Laut Bersama Traveloka Xperience

xperienceseru

Agar tidak penasaran, ini saya langsung mencoba #XperienceSeru ke wisata bajak laut. Mengapa? karena memang lokasinya dekat dengan tempat tinggal. Ternyata pesan tiket wisata bajak laut di Traveloka Xperience lebih murah, dari yang awalnya 15.000 menjadi 13.500. Prosesnya cukup mudah, tinggal klik langsung beres.

Bagi Anda yang ingin membuat #XperienceSeru untuk pengalaman perjalanan makin tak terlupakan, pakai saja Traveloka Xperience. Proses perjalanan jadi gampang tanpa halangan, pesan tiketnya pun praktis gitu loh. So, tunggu apa lagi Guys? Supaya lebih meyakinkan, langsung saja buktikan sendiri!

0 Response to "Layanan Terbaru Traveloka Xperience, Solusi Perjalanan Jadi Gampang Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel