-->

Jual Kurma King Salman, Kurma Premium Berkualitas

Jual kurma king salman selalu menjadi incaran banyak orang. Pasalnya kurma raja salman ini memiliki rasa yang khas serta berbeda dengan kurma lainnya. Sudah pernah merasakan lezatnya kurma king salman? kurma premium berkualitas yang teksturnya lembut, dagingnya tebal, dan manisnya seperti madu.

kurma king salman

Apa Keunggulan Kurma King Salman Dengan Kurma Lainnya?

Kurma king salman adalah kurma berkualitas premium, serta kurma pilihan terbaik yang diimpor langsung dari Saudi Arabia. Tak hanya berkualitas premium saja, Kurma king salman juga memiliki kemasan desain yang ekslusif, safety, dan menarik. Harga kurma king salman juga cukup terjangkau di kalangan masyarakat.

Kurma ini memiliki tekstur yang crispy di bagian luarnya, super lembut di bagian dagingnya sehingga menghasilkan rasa yang khas di mulut. Berbekal rasa manisnya tersebut menjadi kurma tersebut sebagai kurma hidangan para Raja sejak masa lampau.

fakta kurma king salman

Kurma king salman memiliki kandungan gula-gula monosakarida, sehingga mudah dicerna tubuh. Gula-gula tersebut berupa fluktosa dan glukosa serta dapat meningkatkan kebasahan lambung yang terlalu asam setelah 13-14 jam tidak memperoleh asupan makanan dan minuman.

Fakta Kurma King Salman

  1. Kurma king salman sangat berperan penting untuk menjaga stamina tubuh, terutama saat ramadhan, dapat menjaga daya tahan tubuh selama 13-14 jam tanpa air dan makanan. 
  2. Kurma king salman merupakan jenis kurma yang selalu dihidangkan untuk buka puasa di masjid nabawi.
  3. Seperti yang diketahui, Rasulullah menganjurkan kita untuk mengkonsumsi kurma, terutama saat Ramadhan.

Khasiat Kurma King Salman

Kurma merupakan salah satu sumber energi, gula dan serat yang baik untuk tubuh. kurma juga mengandung vitamin seperti vitamin A, vitamin K, thiamin, riboflavin, niacin, dan folate. Selain itu, buah tersebut mengandung mineral penting seperti zat besi, kalsium, sodium, fosfor, potassium, magnesium, dan zinc yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Adapun berbagai manfaat kurma king salman untuk tubuh:
  • Menjaga kesehatan tulang
  • Mengatasi alergi
  • Menambah berat badan
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menjaga kesehatan sistem saraf
  • Mengobati anemia

3 Buah Kurma Setara Dengan Satu Piring Nasi

Berdasarkan penelitian, mengkonsumsi kurma sangat baik untuk tubuh setelah tidak makan dan minum saat berpuasa. Kandungan kalori dan gula dalam kurma mampu mengisi kembali energi yang hilang dengan cepat selama berpuasa, serta membantu organ tubuh bekerja dengan normal kembali. Sebaiknya buah kurma juga dikonsumsi ketika sahur, karena 3 buah kurma saat sahur mengandung kalori setara dengan sepiring nasi.

Keistimewaan Kurma 

Kurma selalu menjadi incaran setiap orang pada bulan Ramadhan. Buah ini sering menjadi hidangan sebagai menu berbuka puasa. Selain lezat, kurma juga terkenal akan khasiatnya dapat mencegah serta mengobati berbagai penyakit.

Kurma adalah buah yang paling banyak disebutkan dalam Al Qur'an, sekitar 20 kali penyebutan. Selain itu, ada sekitar 480 hadits shahi Bukhari dan Muslim membahas kurma dalam berbagai konteks. Memakan buah kurma merupakan anjuran Nabi Muhammad.

Testimoni Kurma King Salman 


distributor kurma king salman

Apa Kata Mereka Tentang Kurma King Salman? 




Ratusan paket dikirim setiap harinya


Namun karena peminatnya banyak dan stok terbatas, maka kami hanya memprioritaskan pengiriman bagi yang pesan lebih awal.

Jangan sampai telat ya ...


Apabila stok habis, maka Anda harus menunggu berminggu-minggu untuk kiriman selanjutnya dari Saudi Arabia

Dapatkan DISKON selama RAMADHAN


Harga dari R̶p̶.̶ ̶1̶75̶.̶0̶0̶0̶

DISKON menjadi 

Rp. 125.000 


Anda bisa menikmati 1 box kurma king salma berkualitas premium, teksturnya crispy di luar, dan lembut di bagian dalam. Dagingnya juga lebih besar daripada biasanya.

Note: Kurma King Salman tidak dijual di pasar atau minimarket
  • Berat bersih: 415 gram
  • 1 kg = 2 box

*Garansi uang kembali apabila Kurma King Salman tidak sampai ke tangan Anda!

0 Response to "Jual Kurma King Salman, Kurma Premium Berkualitas "

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel