-->

Pasar Rakyat Atria Hotel Malang, Makan Malam Sepuasnya!

Atria Hotel Malang adalah salah satu hotel di Malang yang seringkali mengadakan festival kuliner. Seperti halnya festival kuliner "Pasar Numplek" yang sangat sukses di gelar pada beberapa waktu lalu. Kini Atria Hotel Malang menghadirkan kembali buffet festival dengan nama "Pasar Rakyat Atria" yang berlaku pada bulan Juli sampai Agustus mendatang.

Pasar Rakyat Atria Hotel Malang

Pasar Rakyat Atria Hotel Malang

Nama Pasar Rakyat Atria tersebut dipilih karena Atria Hotel Malang sekaligus menyambut bulan kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus, dimana nama itu sangat identik dengan kesan tradisional dari rakyat Indonesia. Selain itu, di pasar rakyat Atria juga menyediakan play ground bagi anak-anak agar bisa memainkan berbagai permainan tradisional tempo dulu sehingga tak hanya menikmati menu khas tradisional Indonesia saja, para pengunjung juga bisa membawa anak-anaknya agar bermain di play ground yang sudah disediakan dan berkesempaan untuk memperoleh merchandise.

Kapan pasar rakyat Atria dibuka?

Festival Buffet pasar rakyat Atria dibuka pada hari jumat dan sabtu malam tepatnya dimulai pukul 18.00 hingga 21.30. Harga yang diberikan untuk menikmati festival buffet ini yaitu Rp 99.000 net/ orang, kamu bisa makan semuanya yang tersedia dengan berbagai pilihan stall makanan yang beraneka ragam.

Apa saja menu makanan pasar rakyat atria?

Nih ada beberapa makanan khas daerah yang tersedia di sana seperti bakso Malang, bebek goeng, rawon Malang, nasi campur, nasi pecel, pedesan ayam, mie kluntung, bakso bakar, ceker pedas, shawarma, ikan bumbu padang, martabak daging, jamu, buah, serta ada beberapa jajan pasar seperti roti bakar, putu, pukis, terang bulan, aneka gorengan, dan menu tradisional lain yang tak bisa disebutkan semuanya.







Mau cobain? datang saja ke Atria Hotel Malang!

Maempin mau bagi-bagi pengalaman soal pasar rakyat Atria ini. Bagi kalian yang mau datang ke festival buffet pasar rakyat Atria mending siapin perut kosong dulu, biar nanti bisa cobain banyak menunya. Meskipun tradisional, rasanya enak loh. Apalagi martabak daging dan sate ususnya bikin ketagihan.





Martabak dagingnya enak, sate ususnya juga enak, apalagi menu lainnya. Tak hanya makanan loh, disana juga ada minumannya, kalian bisa memilih sendiri.

Harga pasar rakyat Atria Hotel Malang, all you can eat ini sudah termasuk nongkrong di angkringan depan bisa minum kopi dan makan gorengan dan sate usus. Kamu bakal merasakan suasana tradisional di festival ini.

Pasar Rakyat Atria Hotel Malang, Bisa Makan Sepuasnya!

Penasaran? datang saja ke Atria Hotel Malang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi (0341-409999)/ info@atriahotelmalang atau di www.atriahotelmalang.com.

0 Response to "Pasar Rakyat Atria Hotel Malang, Makan Malam Sepuasnya!"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel